Warna Apricot Itu Seperti Apa, Yuk Kita Simak!

Warna Apricot Itu Seperti Apa, Yuk Kita Simak!

Sering gak kalian denger ada yang bilang tas warna apricor, kaos warna apricot dan lain-lainya. Kebanyakan orang Indonesia masing asing dengan kata "Apricot" dan kebanyakan beranggapan warna apricot itu seperti apa, iya gak gengs?

Bener banget lah, karena kita jarang mengenal warna-warna secara detail disekolah, umumnya kita hanya mengetahui beberapa warna basik saja seperti, merah, hijau, biru , merah, hitam, putih, ungu, merah muda, coklat, kelabu dan lain-lainya.

Buah Apricot (radiomelodie.com)

Jadi wajar kalau banyak yang masih belum paham dengan warna Apricot. Asal muasal penyebutan Apricot ini adalah hasil dari sebutan orang dahulu yang mendefinisikan warna tertentu sesuai pada objek yang dilihatnya.

Sebenarnya alasanya sih simple, alasanya sangat masuk akal karena dengan menyebutkan objek sesuai warna tersebut akan membuat mudah diingat oleh orang-orang disekitar.

Contoh apricote (grafis-media.website)

Warna apricot itu seperti apa

Dilansir dari situs grafis-media.website yang memaparkan bahwa, 

"Warna Apricot adalah warna orange kekuning-kuningan yang mirip dengan warna buah aprikot. akan tetapi warna sebenarnya lebih pucat dari aprikot." 

"warna apricot masih tergolong dalam warna pastel atau warna muda. Warna Apricot sudah dikenal sejak tahun 1851. penamaannya berasal dari bahasa yaitu arab Al-biquq."

Pada umumnya bila dilihat-lihat dengan seksama warna aprikot sendiri hampir serupa dengan warna peach. Namun kalau disandingkan warnanya tetap memiliki pperbedaan, Kalau Peach lebih terang, kalau apricot lebih gelap.

Contoh Warna Apricot

Daripada bertanya-tanya tentang "warna apricot itu seperti apa?" cobain deh pantengin warna standar dari apricot. Untuk menggunakanya dalam desain silahkan kopi warnanya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"