Wanita yang Dijuluki 'Manusia Kayu' Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terakhirnya

Wanita yang Dijuluki 'Manusia Kayu' Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terakhirnya

Wanita 'manusia kayu' dengan nama asli Sualmi asal Sragen, Jawa Tengah, dikabarkan telah meninggal dunia. Dirinya sempat mengalami muntah-muntah selama semalaman sebelum dinyatakan meninggal.

Menurut laporan dari adik Sulami, Susilowati, kakaknya sempat meminta untuk dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh muntah-muntah.

Namun sayang, ketika dirinya hendak dibawa ke rumah sakit, Sulami sudah tiada.

Sulami yang dijuluki manusia kayu dikabarkan telah meninggal dunia (detik.com)

"Mbak Sulami sebelum meninggal muntah satu malam, pada akhirnya kemarin (Senin, 12 Juni) jam 10.00 WIB bilang nggak kuat minta dibawa ke RS. Belum sempat dibawa mbak sulami sudah nggak ada," katanya dihubungi detikJateng, Selasa (13/6/2023).

Susilowati menjelaskan usai Lebaran beberapa bulan lalu, Sulami mengalami kondisi sakit yang sama sehingga dirinya sempat dibawa ke Puskesmas Kedawung.

"Seharusnya dirujuk ke rumah sakit Sragen tapi nggak mau. Alasannya karena nggak ada yang nunggu, karena mikir saya masih punya anak kecil, nggak bisa nunggu," ucapnya.

Usai dilarikan ke puskesmas selama beberapa hari, ia akhirnya dibawa kembali pulang dan tutup usia di rumahnya. Sulami juga telah dimakamkan di TPU yang tak jauh dari kediamannya.

"Sudah dimakamkan kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Di TPU yang nggak jauh dari rumah," jelas Susilowati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"