Wanita Seksi Ini Disebut Ratu Pelakor Gara-gara Jadi Selingkuhan 80 Pria, Gimana Ceritanya?

Wanita Seksi Ini Disebut Ratu Pelakor Gara-gara Jadi Selingkuhan 80 Pria, Gimana Ceritanya?

Banyak orang sebel sama pelakor. Ya gimana lagi, dia merebut pria dari istrinya. Bikin sedih para istri. Makanya, punya predikat pelakor adalah hal yang nggak membanggakan. 

Tapi, nggak bagi Louise Van Der Velde dari North Yorkshire, Inggris. Wanita berusia 40-an ini malah bangga menjadi pelakor. Bahkan, dia dikabarkan udah pernah jadi selingkuhan banyak pria beristri. Pria-pria itu kalo dijumlah ada 80 orang.

Malansir Metro.co.uk, Louise sebenarnya seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya. Ia kini juga berprofesi sebagai sex therapist.

Louise Van Der Velde (metro.co.uk)

Menurutnya banyak istri dari para pria yang selingkuh tau kalo suaminya nggak setia. Tapi, pura-pura nggak tau aja. Apalagi, mereka emang punya masalah dalam hal seksual. 

Ia mengaku udah menjalin hubungan dengan 80 pria beristri sejak tahun 2004. Walopun diketahui sama para istri, beruntungnya mereka nggak marah sama suaminya dan nggak melabrak Louise.

Louise sendiri menolak dengan ide perkawinan monogami atau hanya setia dengan satu pasangan aja. Baginya itu nggak relistis dan nggak sesuai sama karakter manusia secara alami. 

Louise disebut pelakor (metro.co.uk)

Makanya, Louise Van Der Velde memanfaatkan hidupnya yang sementara itu dengan lakuin apa yang dia lakuin selama ini. Dia juga bermaksud mengedukasi orang-orang. Menurut Louise, hidup ini terlalu singkat kalo cuma berhubungan seksual dengan satu pasangan aja. 

Lalu kapan sih pertama kali Louise Van Der Velde jadi pelakor? Well, ini awalnya saat dia mulai menyelingkuhi pasangannya sendiri yang udah meninggal secara tiba-tiba pada tahun 2004. Waktu itu, pasangan ini emang jalani 'open relationship' dalam beberapa taun terakhir sebelum meninggal dunia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"