Wanita Pelaku Kejahatan Paling Kejam yang Pernah Tercatat dalam Persidangan

Wanita Pelaku Kejahatan Paling Kejam yang Pernah Tercatat dalam Persidangan

Pelaku kejahatan memang tak memandang apakah dia laki-laki atau perempuan. Jika kejahatan yang ia lakukan terhitung sangat kejam, pada akhirnya mereka akan masuk ke dalam proses persidangan untuk membayar apa yang pernah mereka lakukan.

Kebetulan di bawah ini adalah daftar pelaku kejahatan yang merupakan seorang wanita. Mereka melakukan apa yang sebelumnya tidak terbayangkan oleh masyarakat. Pantas jika hukuman yang berat diterima oleh wanita-wanita ini.

1. Aileen Wuornos

1. Aileen Wuornos Wanita pelaku kejahatan yang paling kejam (allthatsinteresting.com)

Aileen terbukti telah membunuh tujuh pria di tahun 1989-1990. Ia melakukan pembunuhan tersebut dengan tembakan pistol jarak dekat. Wuornos mengaku bahwa pria-pia ini ingin memperkosanya. Kenyataannya Wuornos sendiri yang menggoda mereka dan dibunuh terlebih dahulu. Atas tindakannya Wuornos dan akhirnya dijatuhi hukuman mati. Kisah Aileen Wuornos telah diangkat Hollywood ke film bertajuk “Monster“. Film ini mengantarkan Charlize Theron meraih piala Oscars.

2. Delphine LaLaurie

2. Delphine LaLaurie Wanita pelaku kejahatan yang paling kejam (facebook.com)

Suatu hari terjadi kebakaran di sebuah rumah milik Delphine LaLaurie dan orang-orang datang untuk melihat keadaan. Mereka kaget sekali saat menemukan suatu ruangan khusus untuk menyiksa orang-orang berkulit hitam. Ada beberapa orang berkulit hitam yang lehernya sudah tergantung di sana. Delphine kemudian kabur ke Paris dan tidak ditemukan jejaknya saat itu. Ia dituduh telah melakukan pembunuhan dan penyiksaan terhadap ratusan orang berkulit hitam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"