Wanita Ketahuan Selingkuh Usai Gak Sengaja Angkat Telepon Suami Yang Lagi Dinas, Nasibnya Berujung Tragis

Wanita Ketahuan Selingkuh Usai Gak Sengaja Angkat Telepon Suami Yang Lagi Dinas, Nasibnya Berujung Tragis

Kebohongan kerap diibaratkan sebagai bangkai. Serapat apapun kebohongan itu ditutupi, lama kelamaan pasti akan tercium dan terbongkar juga. Hal ini juga yang dialami oleh seorang istri asal Hubei, Tiongkok yang ketahuan selingkuh gara-gara kecerobohannya sendiri.

Dikutip dari Eva.vn, kisah ini dialami pasangan yang disebut dengan inisial Y dan H. Y merupakan wanita yang lahir dari keluarga kaya raya dan hidup berkecukupan sejak kecil. Setelah beranjak dewasa, Y dijodohkan dengan H, yang punya latar belakang keluarga yang sama.

Sebelum menikah, keduanya sudah sama-sama mengenal karena merupakan teman semasa SMA. Sayangnya, kebahagiaan pernikahan mereka tidak berlangsung lama. H yang sering keluar kota selama berhari-hari membuat Y bosan dan sering merasa kesepian.

Ilustrasi Perselingkuhan (Eva.vn)

Perlahan-lahan, hubungan rumah tangga mereka menjadi jauh. Di saat yang sama, muncul sosok D yang merupakan teman sekantor Y. Diam-diam, D menyimpan perasaan pada Y meskipun dirinya juga sudah berstatus menikah.

Perselingkuhan mereka pun terjadi setelah keduanya lembur bersama. Ketika itu, D mengajak Y untuk makan malam bersama. Di situlah, keduanya saling curhat dan D menyatakan perasaannya. Kebersamaan ini pun berujung pada hubungan terlarang.

Keduanya berselingkuh saat H pergi dinas ke luar kota. Y bahkan berani mengajak D ke rumahnya dan berhubungan seksual di ranjang yang dipakainya bersama H. Hingga suatu hari, perselingkuhan itu terbongkar karena kecerobohan Y sendiri.

Seperti biasanya, H selalu menelepon untuk memastikan keadaan sang istri. Y yang tengah berbaring usai bercinta pun kelabakan saat H menelpon dirinya. Tapi karena baru bangun tidur, Y salah memencet tombol di ponselnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"