Wanita Jadi-jadian Ini Kasihan Banget! Saat Masuk Penjara Jadi Korban Pelecehan Seksual Tahanan Lainnya

Wanita Jadi-jadian Ini Kasihan Banget! Saat Masuk Penjara Jadi Korban Pelecehan Seksual Tahanan Lainnya

Pernah kebayang nggak seorang transgender  asal Amerika Serikat yang dulunya laki-laki dan kini jadi perempuan dijebloskan penjara. Kira-kira dia masuk sel tahanan wanita atau pria? Ternyata transgender itu dimasukan ke dalam sel tahanan wanita dan jadi korban pelecehan seksual.

Dilansir dari Intisari, nama transgender itu adalah Franklin. Ia dijebloskan penjara karena melakukan kejahatan perampokan. Karena berpenampilan layaknya wanita, akhirnya Polisi memasukannya ke sel tahanan wanita. Ternyata beberapa tahanan lain seperti mencium keanehan dalam diri Franklin dan menduga jika tahanan tersebut adalah wanita jadi-jadian.

Akhirnya terkuak jika Franklin adalah laki-laki yang mengubah penampilan jadi wanita. Banyak tahanan wanita yang menjadi tertarik dengan sosok Franklin. Mereka berusaha menarik perhatian hingga mengedipkan mata ke arahnya. 

Transgender Jadi Korban Pelecehan Seksual (Tribun)

Sayangnya Franklin belum melakukan operasi kelamin sehingga banyak tahanan lain yang ingin melakukan hubungan seksual dengannya. Akhirnya di dalam sel penjara beberapa kali Franklin harus memenuhi nafsu para tahanan. Ia tak hanya berhubungan badan dengan lebih dari satu orang tahanan.

Franklin mengatakan jika di sel tahanan wanita banyak para tahanan yang saling melakukan hubungan badan sesama jenis. Ia pun menjadi saksinya. “Kebanyakan dari mereka berhubungan sesama selama di penjara,” kata Franklin.

Diduga para tahanan wanita memiliki kelainan atau penyimpangan seksual. Jika saat ditahanan ada yang melakukan hubungan sesama jenis, ketika sudah bebas mereka kembali  normal bercinta dengan para pria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"