Wanita Ini Tinggal di Mansion dan Tak Pernah Mencuci Sprei dan Kasur yang Berusia 100 Tahun

Wanita Ini Tinggal di Mansion dan Tak Pernah Mencuci Sprei dan Kasur yang Berusia 100 Tahun

Seorang wanita bernama Cornelia Bayley membagikan ceritanya yang membuat banyak orang terkejut. Ia bercerita bila dirinya tak pernah mencuci sprei dan kasurnya selama ratusan tahun.

 

Kisahnya itu dibagikan dalam program televisi berjudul  "Obsessive Compulsive Cleaner". Cornelia diketahui tinggal di sebuah mansion 10 kamar yang begitu mewah bila dilihat dari luar. Tetapi karena masalah eknomi, ia pun sulit merawat mansionnya itu.

 

Dikutip dari Daily Mail, mansion miliknya sudah ada sejak 1610 dan dibeli oleh Cornelia di tahun 1985 dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

 

Cornelia Bayley, wanita yang tinggal di mansion mewah dan tak pernah bersih-bersih (dailymail)

 

Setelah tinggal di sana, ia sudah menghabiskan banyak uang untuk merawat mansionnya itu. Tapi, kondisi keuangannya kian menipis. Hingga akhirnya, Cornelia cuma bisa hidup dari uang pensiunnya.

 

Kini, kondisi mansionnya sangatlah kotor karena ia cuma membersihkannya selama satu atau dua kali selama tinggal di sana.

 

"200 tahun yang lalu, akan ada 20 atau 30 orang yang merawat rumah ini. Sekarang hanya ada aku dan kucing itu," ungkap Cornelia.

 

Bahkan, ia tidak mandi selama 2 atau 3 tahun lantaran ketelnya rusak dan tak bisa membeli air panas. Tapi yang bikin terkejut adalah kamar tidurnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"