Wanita Ini Salah Datang ke Kondangan Padahal Udah Banyak Habiskan Makanan

Wanita Ini Salah Datang ke Kondangan Padahal Udah Banyak Habiskan Makanan

Ada-ada saja kejadian yang dialami seorang wanita di Malaysia. Ia dan temannya salah masuk ke resepsi pernikahan orang lain. Entah karena tidak melihat lokasi acara, dia langsung main asal masuk saja.

Dilansir dari Suara, Lokasi pernikahan berlangsung di Gombak, Selangor, Malaysia. Ia dan temannya datang menggunakan aplikasi peta di ponsel pintar untuk tiba di lokasi. Tiba di lokasi, dia dan temannya langsung masuk ke dalam acara pernikahan.

Saat ingin bersalaman, temannya sudah lapar dan mengajaknya makan terlebih dahulu dibandingkan bersalaman dengan pengantin di pelaminan. Wanita itu tentu langsung menyantap makanan yang dihidangkan untuk tamu undangan.

Ilustrasi Resepsi Pernikahan (Liputan6.com)

Saat sudah kenyang, wanita dan temannya itu memutuskan untuk menuju pelaminan untuk bersalaman dengan pengantin. Namun ia merasa aneh saat melihat mempelai perempuan. Justru penampilan mempelai perempuan itu berbeda dengan sosok yang dia kenal.

Si pengantin perempuan mengenakan hijab dan tubuhnya kurus. Hal itu berbeda dibandingkan dengan orang yang dia kenal. Ternyata benar dan dipastikan bahwa ia dan temannya salah masuk ke resepsi pernikahan.

Ia pun merasa malu bahwa sudah makan banyak makanan tapi dia tidak kenal dengan pengantin karena memang tempat pernikahan salah. 

Ilustrasi Resepsi Pernikahan (Weddingku)

Sudah pasti postingan wanita bila dirinya salah masuk ke resepsi pernikahan yang diunggah di TikTok menjadi viral karena mendapatkan komentar dari para warganet. 

Semoga kejadian yang dialami wanita itu bisa mendatangkan hikmah untuknya agar selalu teliti saat menuju sebuah tempat yang ingin dituju.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"