Wanita Ini Nyobain Keripik Super Pedas Harga Rp 800 Ribu Sekeping, Cuma Bertahan Beberapa Detik

Wanita Ini Nyobain Keripik Super Pedas Harga Rp 800 Ribu Sekeping, Cuma Bertahan Beberapa Detik

Makanan pedas jadi salah satu santapan yang sangat menantang bagi beberapa orang. Apalagi kalo disantap dengan level pedas yang tinggi.

Tetapi, kadang level pedas yang tinggi kerap menimbulkan hal yang tak diinginkan. Seperti yang dilakukan wanita ini. Ia nekat mencoba keripik terpedas di dunia.

Momen tersebut diabadikan melalui akun TikTok @christabellacs. Melalui unggahan tersebut, tampak dirinya mencicipi Paqui Chip yang dinobatkan menjadi keripik terpedas di dunia.

Sebelumnya, banyak orang yang membuat konten menyantap Paqui Chips berakhir menangis, bahkan ada yang sampai masuk UGD. Paqui Chips juga mengandung scorpion paper, cabai paling pedas.

Keripik super pedas seharga Rp 800 ribu (tiktok.com)

Scorpion pepper memiliki kepedasan 20 kali lipat dari cabai rawit biasa. Pada kemasannya juga ada tantangan berapa lama bisa bertahan menyantap keripik tersebut tanpa minum.

Oh iya, harga paqui chips ini dibanderol dengan harga super mahal, yaitu Rp 800 ribu untuk satu kepingnya. Aromanya saja sudah sangat menyengat.

Wanita ini langsung menyantap keripik tersebut sambil menyalakan stop watch untuk mengetahui seberapa lama ia bisa menikmati keripik tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"