Wanita Ini Lahir di Penjara, Tapi Sekarang Bisa Kuliah di Harvard

Wanita Ini Lahir di Penjara, Tapi Sekarang Bisa Kuliah di Harvard

Seorang wanita cantik, Aurora Sky Castner, membagikan hidupnya yang dulu dilahirkan di dalam penjara. Namun kini, ia berhasil menunjukkan kesuksesannya menjadi mahasiswi di Harvard.

Selain berhasil menjadi salah satu murid di Harvard, Aurora juga lulus dari Akademi Profesi Kesehatan dan Sains di Conroe High School sebagai lulusan terbaik.

Kisahnya menjadi viral setelah dimuat di laman People. Gadis asal Texas ini memang dilahirkan di penjara Galveston Country oleh sang ibu sembilan belas tahun yang lalu lantaran ibunya sedang ditahan.

Tetapi ketika dirinya lahir, Aurora tak menghabiskan masa kecilnya di jeruji besi. Ia tinggal dengan ayahnya dengan penuh cinta meski kekurangan finansial.

Selama ia hidup, Aurora telah hidup berpindah-pindah tempat karena ikut dengan sang ayah. Namun mereka cukup sering tinggal di Montgomery County.

Saat duduk di sekolah dasar, Aurora sudah menunjukkan banyak potensi diri. Hingga akhirnya, ia mendapatkan mentor dari Mentor Proyek CISD yang bermitra dengan sukarelawan komunitas dengan siswa. Mentornya, Mona Hamby, mengatakan jika Aurora sangatlah cerdas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"