Waktu Ini Akan Merubah Jalan Hidupmu Jika Kamu Manfaatkan Dengan Baik

Waktu Ini Akan Merubah Jalan Hidupmu Jika Kamu Manfaatkan Dengan Baik

Hidup di dunia ini hanya sebentar, jangan pernah sia-siakan usia kalian dengan membuang-buang waktu begitu saja tanpa ada manfaat yang bisa kalian dapatkan. 

Manfaatkan waktu yang kalian miliki untuk melakukan sesuatu hal yang bermanfaat dan jangan pernah menyepelekan usia. Mumpung masih muda, yuk bijak memanfaatkan waktu-waktu walaupun itu waktu senggang agar bisa merubah kehidupannmu lebih baik lagi.

Lalu waktu apa aja sih yang bisa kalian manfaatin buat merubah hidup kalian lebih baik lagi, berikut ini ulasannya.

1. Saat Buang Air Besar

Bagi sebagian besar buang air besar atau BAB mungkin biasa saja, namun perlu kalian tahu biasanya ide-ide cemerlang dan strategi jitu bisa muncul ketika kita saat BAB. Pemikiran kita akan dipaksa untuk memikirkan seuatu yang bisa jadi itu merubah kehidupan kita selanjutnya, ide besar, gagasan bahan strategi bisa muncul saat itu.

2. Sebelum Tidur

Bagi sebagian besar orang sebelum tidur mungkin waktu yang asyik buat stalking mantan dan cari gebetan, tapi tahukah kalian waktu ini bisa kalian gunakan lebih manfaat jika untuk mencari ide bisnis dan strategi tertentu berkaitan apa yang ingin kalian capai. 

3. Telepon Sama Pacar Atau Temen 

Kalau kalian telpon sama pacar atau temen jangan ngomongin tentang percintaan atau ghibah temen mulu, sesekali kalian ngomongin realitas kehidupan bermanfaat yang bisa buat hidup kalian bisa berkembang seperti bisnis mungkin. Biasanya ide-ide tidak terduga akan muncul dari obrolan itu.

Itulah beberapa waktu-waktu yang bisa merubah hidup kalian lebih baik lagi jika dimanfaatkan dengan baik dan benar. Ingat jangan pernah sepelekan hal kecil, karena bisa jadi dari hal yang kecil bisa membawa kita mendapatkan hal yang besar, misalnya bulan mungkin, walaupun gak mungkin si. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"