Wakil Presiden Indonesia Joget Bareng Cucu, Videonya Langsung Viral!

Wakil Presiden Indonesia Joget Bareng Cucu, Videonya Langsung Viral!

Bagaimanapun, pejabat negara juga manusia. Setinggi apa pun pangkat dan posisinya, mereka tetaplah sama seperti kita. Mereka juga makan nasi, suka dan benci sesuatu serta ingin menyenangkan orang-orang di sekitar. Begitu juga dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Tugas dan pekerjaan kenegaraannya adalah untuk mengatur dan memonitor kinerja pejabat pemerintah di bawahnya. Tapi tanggung jawab sebesar itu nggak membuat Sang Wapres lupa menyenangkan hati cucunya. Sebagai pria berkeluarga, Wakil Presiden Indonesia ini pun juga meluangkan waktu demi keluarga dan cucu terkasih.

Wapres JK (rilis.id)

Siapa sih yang nggak mau menyenangkan hati cucu? Semua yang memiliki pasti dengan senang hati melakukannya. Begitu pula dengan kalian besok. Potret kasih sayang kakek yang Wakil Presiden Indonesia dengan sang cucu, Jamila, bisa kita lihat dalam video yang pertama kali diunggah di aplikasi Tik Tok.

Sebagaimana kita tahu, Tik Tok adalah aplikasi untuk membagikan video. Nggak seperti YouTube, Tik Tok memiliki kelebihan pada fitur editing video. Jadi, kamu bisa mengedit sendiri video yang kamu ambil, dan menyesuaikan gerakan dengan irama lagu yang dipilih.

Hingga kini, aplikasi ini terhitung sebagai aplikasi yang paling banyak dipakai oleh remaja Indonesia. Meski sempat ditutup layanannya oleh pemerintah Indonesia, tapi itu nggak berlangsung lama. Kini, semua orang bisa tetep menikmati.

Salah satu orang yang menikmati layanan dari aplikasi ini adalah cucu Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Dalam video dengan durasi 20 detik yang dibuat oleh sang cucu, terlihat Wapres Indonesia itu berjoget menggerakkan kaki dan tangan menyesuaikan dengan irama musik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"