Wajib Nonton! Film Animasi Keluarga 'Luca', Diangkat dari Kisah Masa Kecil Sang Sutradara

Wajib Nonton! Film Animasi Keluarga 'Luca', Diangkat dari Kisah Masa Kecil Sang Sutradara

Kamu para pecinta film animasi harap bersiap-siap. Pasalnya, sebentar lagi akan ada film animasi keluarga yang diklaim bisa bikin hati para penontonnya hangat ketika menonton. Film berjudul "Luca" tersebut konon juga diangkat dari kisah nyata masa kecil sang sutradara, Enrico Casarosa.

Luca adalah film animasi bergenre komedi fantasi masa depan yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini ditulis oleh Jesse Andrews dan Mike Jones, diproduksi oleh Andrea Warren, dan dibintangi oleh suara Jacob Tremblay, Jack Dylan Grazer, Emma Berman, Marco Barricelli, Saverio Raimondo, Maya Rudolph, dan Jim Gaffigan.

Cuplikan film animasi "Luca" (ign.com)

"Luca" akan didedikasikan untuk musisi Italia Ennio Morricone, yang awalnya dianggap sebagai pencipta soundtrack, tetapi meninggal sebelum dia diminta untuk melakukannya.

# Film Animasi dengan Latar Belakang Tahun 1950-an

Film animasi Pixar ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Luca berbagi petualangan dengan sahabat barunya Alberto. Settingnya sendiri berlangsung pada tahun 1950-an, di Portorosso, sebuah kota tepi pantai di Riviera Italia,  

Persahabatan Luca dan Alberto dibumbui dengan sebuah rahasia: mereka berdua adalah monster laut dari dunia di bawah permukaan air.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"