Wajib Dihindari, Ternyata Ini Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal

Wajib Dihindari, Ternyata Ini Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa sih penyebab resolusi tahun baru gagal hingga akhir tahun? Pertanyaan ini mungkin akan terlintas di benak kalian jika target terus tidak tercapai selama beberapa tahun terakhir. Sebagaimana diketahui, di awal tahun, biasanya banyak orang yang berlomba-lomba membuat resolusi dengan harapan kehidupannya menjadi lebih baik dan terarah. Namun sayangnya, tidak sedikit gagal total karena berbagai sebab.

Kalau kamu termasuk orang yang sering mengalami kegagalan dalam mewujudkan resolusi tahun baru. Coba deh cari tahu apa saja penyebab kegagalanmu, agar di kemudian hari kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa penyebab resolusi tahun baru gagal. Yuk simak!

1. Resolusi Tidak Realistis

1. Resolusi Tidak Realistis Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal (via Tempo)

Hal pertama yang menyebabkan resolusi kamu gagal adalah karena kamu menuliskan resolusinya yang tidak realistis, bahkan cukup sulit untuk diwujudkan. Memang benar sih, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin di dunia ini. Namun bersikap realistis itu penting juga lho.

Sebelum membuat resolusi, pastikan resolusi kamu masuk akal agar semangatmu tetap membara untuk mewujudkannya. Sebaiknya lakukan dulu riset dan analisis agar kamu bisa memastikan arah yang akan ditempuh di tahun baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"