Wajah Asli Prillia Berliani, Eks Pramugari yang Diduga Selingkuh dengan Anoure Aslama

Wajah Asli Prillia Berliani, Eks Pramugari yang Diduga Selingkuh dengan Anoure Aslama

Meskipun sudah hampir sepekan berlalu, namun perbincangan di sosial media terkait perselingkuhan pramugari dan pramugara Lion Air belum juga surut. Netizen masih penasaran dengan sosok Prillia Berliani, eks pramugari Lion Air yang diduga menjalin kisah asmara terlarang dengan Anoure Aslama, suami sah dari Sinta Rizky.

Seperti tidak kehabisan akal, netizen terus mencari siapa sosok Prillia Berliani. Namun hanya sedikit yang berhasil terungkap lantaran akun instagram Prillia Berliani sepertinya sudah dihapus lebih dulu oleh pemiliknya. Ada pun akun ke dua Prillia Berliani, namun di-private oleh pemiliknya.

Wajah Asli Prillia Berliani (Pikiran Rakyat)

Netizen hanya mendapat informasi yang masih belum jelas kebenarannya tentang sosok pramugari yang satu ini. Dikabarkan bahwa Prillia Berliani sempat mengenyam pendidikan di salah satu sekolah SMP di Yogyakarta. Hal tersebut diungkap oleh salah satu orang yang mengaku sebagai teman Prillia Berliani waktu di sekolah.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Prillia Berliani tiba-tiba mencuat di jagat dunia maya lantaran dirinya kepergok sedang berduaan di dalam kamar dengan Anoure Aslama, suami sah dari Sinta Rizky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"