Wajah Admin Lambe Turah Terungkap Saat Gala Premiere Film Dilan 1991, Kayak Apa Yaa

Wajah Admin Lambe Turah Terungkap Saat Gala Premiere Film Dilan 1991, Kayak Apa Yaa

Akhirnya wajah admin akun gosip kenamaan Lambe Turah terkuak. Itu yang suka bikin heboh di dunia per-Instagram-an.

Wajah admin Lambe Turah diketahui terlihat saat acara live promo film Dilan 1991 di Bandung Jawa Barat, pada hari Minggu 24 Februari 2019 Kemarin.

Gala premiere film Dilan 1991 (Galamedianews.com)

Pada saat gala premiere film Dilan 1991 berlangsung, lebih tepatnya di Bandung, Jawa Barat. Pada acara itu, ada pelaksanaan hari Dilan (Dilan Day) lho. Gokil~

Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat lah yang menginisiasi Dilan Day pada hari minggu kemarin. Pantes aja, emang suka buat acara seru nih pak Gubernur.

Pada acara itu, para pemeran film Dilan 1991 hadir, apalagi bintang utamanya Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Acara dimulai dari Gedung Sate yang sehari-hari menjadi kantor dinas Gubernur Jawa Barat. Kemudian para pemeran Dilan diarak keliling kota oleh komunitas motor di Jawa Barat.

Pada acara itu Walikota Bandung, Oded M Danial juga ikut konvoi juga. Diketahui, orang nomor satu di Bandung itu menggunakan Vespa berwarna merah kesayanganya sebelum gala premier film Dilan 1991.

Ia diketahui konvio bersama Komunitas Vespa dan ratusan pengendara sepeda motor yang didominasi kaum milenial, dari kawasan Alun-alun Bandung menuju Cihampelas Walk, yang jadi lokasi premier film Dilan 1991.

Pada saat rangkaian acara gala premiere film Dilan 1991 ini akun Lambe Turah sedang live IG. Entah sengaja atau tidak, wajah yang merekam live IG akun Lambe Turah terekam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"