Waduh, Wanita Ini Shock Karena Menemukan Tikus Dan Ulat di Piring Saat Makan Di Restoran Mewah

Waduh, Wanita Ini Shock Karena Menemukan Tikus Dan Ulat di Piring Saat Makan Di Restoran Mewah

Saat berkunjung ke restoran, tentunya setiap pelanggan tak hanya mengharapkan makanan yang memuaskan. Tapi juga kebersihan dan pelayanannya. 

Namun, hal ini tak didapatkan dari wanita ini. Ia membagikan pengalamannya saat berkunjung  ke sebuah restoran dan mendapatkan momen yang tak menyenangkan. 

Melalui akun TikTok @stephanie.devina, Stephanie bercerita ketika ia mengunjungi sebuah restoran yang memiliki dekorasi mewah. Ia juga mengatakan bahwa harga menu makan di restoran tersebut juga tidaklah murah.

Viral video restoran mewah yang jorok (via tiktok)

Di piring santapannya, tampak seekor ulat yang tengah menggeliat di atas selada. Warna ulat itu hijau sehingga terlihat menyatu dengan selada.

Tapi siapa sangka bahwa ketika sedang duduk di kursi restoran, tampak seekor tikus berlari ke atas sofa. Sontak hal tersebut membuat Stephanie terkejut dan menjadi tak berselera makan.

Mulanya ia masih menerima hal tersebut dan berniat datang kembali ke restoran yang sama. Tapi nyatanya, insiden mengejutkan itu terjadi kembali. Ketika makanannya datang, Stephanie menemukan hal yang tak beres.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"