Waduh! Wanita Ini Bayar Utang Di Masa Lalu Ke Suami Orang Pakai Hubungan Seksual, Istri Sah Pemberi Pinjaman Lakukan Ini

Waduh! Wanita Ini Bayar Utang Di Masa Lalu Ke Suami Orang Pakai Hubungan Seksual, Istri Sah Pemberi Pinjaman Lakukan Ini

Beberapa dari kamu mungkin pernah mendengar ungkapan insting istri begitu kuat sehingga bisa mengetahui kalau pasangannya sedang main di belakang dengan wanita lain. Hal ini juga yang dialami oleh seorang istri bernama Yu Ting asal Hubei, Tiongkok.

Dikutip dari Eva.VN, Yu Ting dan suaminya, Min Kai sudah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Tapi seiring berjalannya waktu, Yu Ting merasa perilaku Ming Kai mulai berubah menjadi begitu dingin. Yu Ting pun menduga suaminya selingkuh.

Dugaan ini muncul setelah melihat Ming Kai langsung bergegas keluar rumah saat mendapat pesan dari seseorang. Yu Ting pun segera mencari tahu apa yang terjadi pada sang suami. Tapi sayangnya, semua pihak yang dekat dengan Ming Kai menolak cerita.

Ilustrasi Pasangan Selingkuh (Eva.VN)

Yu Ting akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat Ming Kai bekerja. Sama seperti yang lainnya, atasan Ming Kai pun enggan untuk memberitahunya. Sampai akhirnya, ada rekan kerja yang membongkar kelakuan Ming Kai. 

Ternyata, suaminya kerap membawa seorang wanita yang disebut sebagai istrinya bernama Meng Yu. Padahal mereka juga mengetahui kalau Meng Yu sebenarnya sudah menikah dan punya suami. Karena penasaran, Yu Ting memutuskan untuk menyelidiki.

Saat itulah, dia mengetahui kalau Meng Yu dan Ming Kai adalah tetangga di sebuah rumah susun saat masih kecil. Keluarga Meng Yu sempat berhutang ke keluarga Ming Kai sebesar 2000 yuan atau senilai Rp4 juta dengan nilai tukar saat ini.

Ketika itu, keluarga Meng Yu mendadak pindah dan melarikan diri dari tanggung jawab membayar utang. Saat bertemu kembali, Ming Kai menagih uang yang dipinjam keluarga Meng Yu. Tapi Meng Yu tidak sanggup untuk membayar karena tidak memiliki banyak uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"