Waduh! Punya Mr. P Terbesar Di Dunia, Pria Ini Malah Ngaku Sengsara Karena Dikira Pelacur Hingga Kesulitan Berhubungan Intim

Waduh! Punya Mr. P Terbesar Di Dunia, Pria Ini Malah Ngaku Sengsara Karena Dikira Pelacur Hingga Kesulitan Berhubungan Intim

Sejumlah pria mendambakan ukuran Mr. P yang panjang dan besar. Sehingga, tidak sedikit dari mereka melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya. Meski begitu, memiliki ukuran organ vital yang sangat panjang justru tidak selalu menyenangkan. Hal ini dialami oleh pria bernama Jonah Falcon.

Dikutip dari Indy100, Falcon diklaim sebagai pria yang memiliki penis terbesar di dunia. Dia mengatakan penisnya memiliki ukuran 13,4 inci atau lebih dari 34 centimeter saat sereksi. Tapi diakui Jonah Falcon, hal ini tidak selalu membuatnya bahagia.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2021 lalu, Falcon mengaku banyak hal buruk yang dialaminya karena ukuran kemaluannya yang sangat jumbo tersebut. Salah satunya, dia sering diminta mengukur penisnya di depan orang banyak. Karena hal ini, dia juga sering dikira pelacur.

Jonah Falcon, pemilik Mr.P Terbesar (UOL)

"Prasangka. Memiliki penis 13 inci lebih membuat orang mengira saya orang jahat, saya egois, seorang bintang porno, bahkan dikira seorang pelacur," beber Jonah Falcon. "Juga, saya muak dan lelah karena orang-orang ingin saya mengukurnya (penis) di depan mereka. Saya sudah melakukannya 10.000 kali, sudah cukup," sambungnya.

Selain itu, Falcon mengaku dirinya mengalami kesulitan saat berhubungan seks. Beberapa wanita yang berkencan dengannya merasa kesusahan karena ukuran penisnya yang besar itu. Jonah Falcon pun sangat melindungi barang berharganya tersebut.

"Memiliki penis besar tidak semuanya menyenangkan dan 45 persen pria menginginkannya. Saya harus berhati-hati saat berhubungan seks demi melindungi barang berharga ini," ujar Falcon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"