Waduh Kacau, Saham Anjlok Gara-Gara Tingkah Cristiano Ronaldo! Ini Kata Pihak Coca-Cola

Waduh Kacau, Saham Anjlok Gara-Gara Tingkah Cristiano Ronaldo! Ini Kata Pihak Coca-Cola

Megabintang Cristiano Ronaldo belum lama ini menjadi perbincangan sebelum dan setelah pertandingan Timnas Portugal melawan Hungaria.

Dalam laga tersebut CR7 diketahui mencetak dua gol dan membawa timnya menang 3-0. Sedangkan sebelumnya dia membuat heboh dengan aksi geser dua botol minuman soda, Cola-Cola saat konferensi pers.

Kronologinya adalah saat konferensi pers jelang pertandingan pada Selasa (15/6/2021) malam, Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman yang merupakan sponsor turnamen Euro 2020 tersebut di hadapannya.

Cristiano Ronaldo (detikSport)

Tak hanya itu, Ronaldo juga mengatakan untuk meminum air putih saja.

"Minum air, jangan coke," cetus bintang Juventus tersebut.

Menurut Marca, ulah Ronaldo itu ternyata berdampak siginifikan kepada Cola-Cola. Nilai saham mereka merosot tajam setelah konferensi pers yang dilakukan Timnas Portugal tersebut beberapa waktu lalu.

Ketika pasar saham Eropa dibuka pada pukul 3.00 sore di bursa Wall Street (New York Stock Exchange), saham Cola-Cola berada diangka 56.10 dolar per lembar. Namun hanya dalam 30 menit berselang langsung merosot ke angka 55,22 dolar per lembar.

Penurunan angka saham Cola-cola tersebut diklaim setara dengan anjlok sebesar 1,6 persen. Diperkirakan juga perusahaan tersebut mengalami kerugian mencapai 4 miliar dolar, atau Rp57,04 triliun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"