Waduh! Anak Indigo Populer Ini Ramal Peristiwa Pembunuhan, Bongkar Ciri-ciri 2 Orang Pelaku Lengkap Kronologi Yang Dilakukan Secara Keji

Waduh! Anak Indigo Populer Ini Ramal Peristiwa Pembunuhan, Bongkar Ciri-ciri 2 Orang Pelaku Lengkap Kronologi Yang Dilakukan Secara Keji

Postingan anak indigo populer, Tigor Otadan  di Instagramnya kembali mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Tigor secara tiba-tiba membagikan ramalan tentang sebuah peristiwa pembunuhan . Dia bahkan mengungkap ciri-ciri pelaku lengkap dengan kronologi kejadiannya.

Dalam unggahannya pada Minggu, 14 Agustus 2022, Tigor Otadan awalnya menerangkan tentang ciri-ciri dua orang pelaku. Dia menyebut pelaku memiliki tahi lalat di beberapa anggota tubuhnya serta luka bekas operasi.

“Tahi lalat di punggung belakang dan dada. Ada bekas operasi kecil. Ciri dua orang otak pembunuhnya,” ungkap Tigor Otadan.

Foto: Ramalan Tigor Otadan Soal Pelaku Pembunuhan (Instagram)

Tidak hanya itu saja, pria asal Kediri, Jawa Timur ini juga menjabarkan kronologi kejadian berdasarkan penerawangannya mulai dari diseret, negosiasi, dibungkam sampai pertemuan penuh jebakan yang menyebabkan lenyapnya sosok yang disebut sang hati tersebut.

“Diseret secara keji. Negoisasi 2 jam. ‘Hingga lenyapnya Sang Hati’. Kurang lebih pukul 17.30-19.17. Dibungkam paksa. Pertemuan Penuh Jebakan. Saya menerawang kronologinya,” tandas Tigor Otadan.

Namun sayangnya, Tigor tidak memberikan penjelasan apapun tentang peristiwa pembunuhan apa yang dimaksud olehnya dalam postingan tersebut. Tigor Otadan juga tampak sengaja mematikan kolom komentar di unggahannya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"