Viral Wanita Pakai Dress Transparan Di Acara Pernikahan, Pakaian Dalam Terekspos Bikin Melongo

Viral Wanita Pakai Dress Transparan Di Acara Pernikahan, Pakaian Dalam Terekspos Bikin Melongo

Orang yang datang ke acara pernikahan umumnya memakai pakaian yang rapi dan sopan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk menghargai pasangan pengantin beserta keluarga. Mengingat, pernikahan merupakan suatu upacara yang sakral.

Akan tetapi, belakangan viral di media sosial aksi seorang wanita muda yang datang kondangan namun dengan penampilan yang sangat seksi dan dianggap tidak pantas. Sontak saja, penampilan wanita itu menuai kritikan pedas dari netizen.

Dikutip dari Saostar, peristiwa ini terjadi di Vietnam. Kala itu, wanita yang disembunyikan identitasnya itu menghadiri acara pernikahan seorang temannya. Tampak dalam foto yang beredar, gadis itu mengenakan dress transparan.

Ilustrasi Pesta Pernikahan (Wedding Market)

Bahkan saking transparannya, pakaian dalam yang dikenakannya terekspos dengan jelas. Wanita itu terlihat menggunakan bra dan celana dalam hitam di balik gaun tanpa lengan tersebut. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai.

Di foto pertama, wanita tersebut tampak berpose di sebelah potret prewedding kedua mempelai yang dipajang di depan pintu masuk lokasi acara. Kemudian di foto kedua, gadis itu berfoto berdua dengan sang pengantin wanita. 

Meski jadi sorotan tamu yang lain karena penampilannya yang dinilai tidak pantas, wanita itu tampak tetap santai dan tidak memedulikan orang-orang disekitarnya. Seiring dengan ini, sikap pengantin wanita dibanjiri pujian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"