Suami syok karna istri melahirkan tanpa hamil, faktanya menyeramkan

Suami syok karna istri melahirkan tanpa hamil, faktanya menyeramkan

Viral banget! Seorang wanita asal Sumedang tiba-tiba melahirkan. Padahal sebelumnya gak merasa hamil gengs. Tiba-tiba melahirkan tanpa tahu ada jabang bayi di dalam perutnya.

Bukan cuma sang ibu yang kaget, suami, keluarga dan tetangga juga jadi heboh karena berita lahiran mendadak ini. Sampek ada polisi segala di rumah ibunya.

Semua orang kaget karena sang ibu gak kelihatan hamil sebelumya. Dia sendiri juga gak tahu kalau hamil.

Suami Entin ngira dibohongi agar dia pulang (Facebook Berita Arena)

Berita ini pertama diunggah oleh akun Mah Mpie di Facebook "Media Online Sumedang".

Dalam keterangan foto yang dibagikan tertulis:

"Keanehan di Dusun Tenjolaya, Desa Sukagalih bayi ajaib lahir tanpa kehamilan di awal... tidak hamil tapi melahirkan dan tali pusar pun sudah terputus dalam perut dengan keadaan rapi berat badan normal 2,8 kg bayi pun sehat.. warga pun terus berdatangan karena terasa aneh karena yang melahirkan tidak hamil malah tiap bulan haid secara normal"

Tapi postingan itu udah dihapus. Video lainnya diperoleh dari akun Facebook Berita Arena.

Wanita dalam informasi tersebut bernama Entin Kustini (39), warga Dusun Tenjolaya, Desa Sukagalih, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

"Ya kegat lah. Orang gak hamil kok dibilang hamil. Orang hamil aja gak kok melahirkan. Melahirkan apa?" kata sang Suami ketika ditanya wartawan.

Malah suaminya menyangka dibohongi agar dia segera pulang. Dikira ada musibah yang terjadi di rumah.

"Dikiranya dibohongi biar saya pulang. Karena musibah," lanjutnya.

Heboh melahirkan padahal gak hamil (Facebook Berita Arena)

Kerabat Entin juga kaget karena tidak tahu kalau selama ini dia hamil.

"Dateng katanya perutnya sakit. Katanya mau dikerokin. Habis dikerokin kok tambah sakit tambah sakit," terang kerabat Entin.

"Tapi perutnya katanya kok membesar-membesar. Manggil-manggil minta tolong. Langsung lari. Perut itu kayak balon kayak dipompa itu lo. Kayak yang ditipi-tipi Suzana itu," lanjut kerabat Entin.

Walah malah kayak Suzana gengs katanya. Satu jam kemudian perut Entin semakin besar dan terasa ada kepala bayi ketika dipegang.

"Memang tidak ada tanda-tanda hamil, tidak tahu saya sedang hamil, perut dan badan juga tidak ada perubahan," ujar Entin.

Entin bercerita, setiap bulan dia msih mengalami menstruasi dan tak pernah terlambat. Kalau ada rasa gak nyaman di perut dikiranya sakit maag.

"Makanya pada kaget semua ketika saya tiba-tiba melahirkan," ujar Entin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"