Viral! Wanita Ini Memasukkan yang Berbulu ke Mulut

Viral! Wanita Ini Memasukkan yang Berbulu ke Mulut

Ada-ada saja tingkah seseorang biar menjadi terkenal dan viral. Menjadi viral tampaknya udah jadi kebutuhan dan kesenangan deh. Mereka rela-rela bikin aksi yang tak lazim, cuma buat narik perhatian netizen.

Aksi-aksi viral ini bermacam-macam, mulai dari aksi memakan sabun sampai makan ikan goreng pakai es batu. 

Baru-baru ini juga muncul seorang wanita yang mengenakan jilbab hitam, tengah mencoba memasukkan ulat berbulu ke dalam mulutnya. Ulat yang berukuran cukup besar ini, tak hanya dimasukkan di mulut, tapi juga ada di sekeliling wajah mbaknya. Apa ya nggak geli mbak?

Wanita bermain dengan ulat (lifestyle.okezone.com)

Dengan santainya, si mbak berjilbab hitam ini asyik bermain-main dengan ulat hijau berbulu. Banyak komentar geli dan jijik yang akhirnya terlontar dari tangan-tangan para netizen lho. 

Salah satunya dari akun @shillaap_, Lelaguan bgt sih si mba nya, faedah nya apa gtu? kirain mau di mkn, ya klo mau greget si mkn ae mba wkwwk"

Ada juga yang berkomentar, "Oh ini ulat teh pucuk ya?" @shafiraa. 

Mbaknya santai abiss (Instagram @viral.menarik)

Bukan hanya geli dan jijik liat video mbaknya, tapi juga ngakak baca komen-komen para netizen sih. Kamu gitu nggak? hahhaha

Gimana gengs? Minat buat  jadi viral kaya mbaknya? Cus deh, tapi mending cari hal yang unik dan kreatif deh. Kalau bisa malah yang mendidik. Wadidaww.....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"