Viral Wanita Cantik Berkumis dan Berjenggot Lebat, Tuai Banyak Pujian

Viral Wanita Cantik Berkumis dan Berjenggot Lebat, Tuai Banyak Pujian

Kumis dan jenggot memang identik dengan laki-laki. Bagi sebagian kaum adam, kumis dan jenggot dinilai dapat menambah rasa percaya diri dan macho. Katanya sih. Meski nggak semua laki-laki bisa memiliknya karena pertumbuhan bulu halus atau rambut di wajah, umumnya dipengaruhi oleh gen keturunan dan hormon.

Meski nggak jarang juga perempuan memiliki kumis tipis. Tapi gimana kalau yang tumbuh bukannya kumis tipis tapi kumis dan jenggot lebat di wajah seorang wanita? 

Cica, Si Cantik Berkumis Tebal yang Viral (Screenshot TikTok)

Seperti yang dialami oleh Syifa. Wanita cantik yang akrab disapa Cica ini sedang hangat diperbincangkan netizen lantaran memiliki kumis dan jenggot yang lebat.

Meski begitu, banyak yang memuji kecantikan yang terpancar serta rasa percaya diri yang ditonjolkan dengan kondisinya tersebut.

Wanita yang viral lantaran memiliki kumis dan jenggot lebat ini nggak nyangka kalau videonya akan ramai usai diunggah di TikTok. Syifa mengaku bahwa dirinya benar-benar seorang wanita.

"Sumpah nggak nyangka bakalan serame itu si cuy, serius. Gue cewek, perempuan rambut panjang. Ya memang punya kumis, punya jenggot," kata Syifa seperti dikutip dari laman TikTok akun @mssvante.

Syifa menambahkan, ia pernah mencoba cukur dan laser untuk menghilangkan kumis dan jenggot lebatnya itu namun tetap saja bulu halus tersebut terus tumbuh.

"Kalau ditanya: 'Kenapa nggak cukur? Kenapa nggak coba dilaser?'. Sudah coba ke dokter, kenapa bisa kaya gini. Tapi memang gue itu kelebihan hormon," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"