Viral Video Tembakan Senjata di Nikahan Orang, Ternyata Ini Lokasi dan Pelakunya

Viral Video Tembakan Senjata di Nikahan Orang, Ternyata Ini Lokasi dan Pelakunya

Baru-baru ini beredar rekaman video yang di sebuah pesta pernikahan orang. Tapi, tampak tradisi yang aneh sekaligus berbahaya. Ternyata menurut kabar, peristiwa itu terjadi di Lampung.

Dalam rekaman, ada tiga pria yang secara bergantian melepaskan tembakan ke udara. Nggak ada ekspresi wajah ketakutan atau panik sama sekali. Para tamu tampak tenang-tenang aja.

Kedua pria itu memakai baju yang hampir sama dan terlihat sopan. Mereka mengenakan celana panjang, sarung selutut, kemeja, dan peci.

Kebanyakan orang di sana juga tampak pake pakaian yang sopan dengan batik, peci, dan sarung. 

Karena suasana dan dekorasinya, acara itu diduga adalah acara resepsi. Terdapat sepeda motor berjajar dan kursi plastik hijau ala-ala hajatan juga di sekitarnya.

Video itu rupanya diunggah sama akun Twitter @WagimanDeep. Dia menuliskan keterangan, "Tadinya ane pikir enih pesta kawinan di Irak , tapi ane kga denger buibu eang tereak uluuluuluululllluuu brarti bukan, cuman begaya tradisi ala Irak TimTeng saja..kaget ane tuh." Nggak sedikit netizen yang ikut memberikan cuitan balasan.

Tapi ternyata menurut Kumparan.com, insiden itu terjadi di Lampung. Senjata yang dipakai adalah steyr yang merupakan jenis serbu dan buatan Austria. Sementara itu ketika dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Lambung Kombes Pandra pada Rabu, rupanya dua pria yang bawa senjata itu adalah aparat keamanan yang bertugas di Lampung dan pria dengan laras panjang bertugas di Sumatera Selatan.

senjata Steyr AUG A3 M1 (steyr-arms.com)

Pandra juga menambahkan kalo pihaknya bakal menyelidiki lebih lanjut. Gimana menurut kalian gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"