Viral Video Sedih Perawat di China Gak Bisa Peluk Anaknya karena Virus Corona

Viral Video Sedih Perawat di China Gak Bisa Peluk Anaknya karena Virus Corona

Kisah-kisah tentang virus corona belum akan berakhir. Sebaliknya, kisah-kisah ini justru bertambah hingga yang paling menyedihkan sekalipun.

Kalo sebelumnya ada kisah ayah yang menangis karena tak bisa memeluk bayinya yang berusia 9 bulan karena masuk ruang isolasi, kini ada kisah yang hampir mirip juga.

Liu Haiyan, perawat di China(dailymail.co.uk)

Kisah ini adalah tentang ibu dan anak yang juga tak bisa berpelukan. Semua karena persebaran virus corona di China.

Kisah ini dialami seorang ibu yang menjadi perawat di sebuah rumah sakit. Sang ibu terpaksa harus berpisah dengan anak dan suaminya untuk menjalankan tugasnya.

Dari situ, muncullah sebuah momen haru. Persisnya ketika sang ibu dijenguk oleh putrinya di rumah sakit tempat ibunya bertugas. Pertemuan keduanya pun sempat direkam dan disebar di media sosial.

Tak lama berselang, video sedih ini pun viral.

Cheng tak bisa memeluk ibunya, Liu Haiyan (dailymail.co.uk)

Perawat itu bernama Liu Haiyan. Dia adalah seorang perawat garda depan yang merawat pasien terinfeksi virus corona. Dia bekerja di unit penyakit menular di Rumah Sakit Fugou County People, Henan, China.

Selama 10 hari terakhir, Liu tak bisa berjumpa dengan putrinya, Cheng Shiwen. Namun dalam kesempatan yang mengharukan itu, Liu dan Cheng terpaksa harus berpelukan dari jauh.

Video sedih yang viral itu mempelrihatkan Cheng yang berusia 9 tahun pergi mengunjungi Liu. Cheng juga tampak membawa kotak makanan yang baru dimasak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"