Viral Video Kucing Selamatkan Pemiliknya dari Teror Ular Kobra

Viral Video Kucing Selamatkan Pemiliknya dari Teror Ular Kobra

Ular kobra jadi berita penting akhir-akhir ini. Kemunculannya di rumah-rumah warga jadi teror tersendiri. Menakutkan karena ular kobra merupakan jenis yang berbisa dan bisa mematikan. Bahkan meski yang muncul masih anakan, tetap berbahaya juga kalau sampai menggigit bayi.

Ular kobra bisa bersembunyi di bawah lemari, muncul di kamar mandi, dan ngeri banget kalau pas mau pakai sepatu di dalamnya ada ular kobra.

Kali ini ular kobra kembali masuk ke rumah warga di Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kucing vs ular kobra (YouTube Donzie sco bie)

Beredar video yang jadi viral di dunia maya tentang seekor kucing yang menyelamatkan pemiliknya. Kucing pemberani ini nekat melawan ular kobra berbisa.

Dikutip dari Kompas.com, seekor kucing kampung berwarna putih berhasil selamatkan keluarga Widarti (43) dari teror ular kobra. Gak cuma sekali loh gengs. Udah tiga kali kucing peliharaan yang dinamai Si Putih itu berhasil menggagalkan ular kobra yang nyaris masuk ke rumah sejak Selasa (17/12/2019) hingga Kamis (19/12/2019).

Kucing melawan ular kobra (YouTube Donzie sco bie)

Video yang jadi viral ini direkam oleh suami Widarti, Nurul Huda.

Wah, sangat pemberani dan berdedikasi sekali Si Putih ini ya? Penyelamat keluarga.

Berdasarkan penuturan pemiliknya, Si Putih udah tinggal bersama mereka selama 9 bulan. Saat hari menjelang petang, kucing ini sudah bersiaga menjaga rumah.

Si Putih mengejar ular kobra yang berusaha masuk rumah. Dia bahkan menggigit kepala ular yang berhasil dikejar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"