Viral Video Dinosaurus Turun dari Truk, Makhluk Apa Sih Sebenernya?

Viral Video Dinosaurus Turun dari Truk, Makhluk Apa Sih Sebenernya?

Baru-baru ini beredar video tentang dinosaurus yang ditarik turun dari truk. Jelas saja video tersebut membuar geger publik. 

Sebagian warganet menduga bahwa makhluk tersebut adalah dinosaurus dan sebagian lagi masih bertanya-tanya hewan apakah yang ditarik itu.

Bagaimana publik tidak heboh, dinosaurus diketahui sudah punah ribuan tahun yang lalu. Fosilnya bahkan tidak banyak ditemukan dan replikanya hanya bisa ditemukan di museum-musum dan tempat-tempat tertentu.

Heboh, Dinosaurus (Suara.com)

Tapi tenang, gengs. Nggak usah panik. Ada penjelasan kenapa ada makhluk pra sejarah  jenis Triceratops itu dan bisa muncul di tahun 2020 ini.

Dalam video yang beredar, terlihat beberapa petugas berusaha menarik dinosaurus dengan menggunakan beberapa utas tambang.

Petugas yang berusaha menjinakan jenis hewan prasejarah tersebut terlihat kesulitan saat menariknya, bahkan seorang petugas sampai terguling saat menarik dinosaurus itu. Aksi dalam video itu pun kemudian menyebar di berbagai media sosial dan viral.

Hal itulah yang kemudian membuat sebagian besar warganet mempertanyakan kebenaran hewan dinosaurus dalam video tersebut. Usut punya usut, ternyata aksi tersebut terjadi di lokasi Wisata Mojosemi Forest Park, Sarangan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"