Viral! Tulisan Siswi SD Tahun 1969 Tentang Masa Depan, Prediksi Sangat Akurat Hingga Singgung Video Call dan Zoom

Viral! Tulisan Siswi SD Tahun 1969 Tentang Masa Depan, Prediksi Sangat Akurat Hingga Singgung Video Call dan Zoom

Baru-baru ini sebuah tulisan yang berisi tentang prediksi masa depan sukses menghebohkan dunia maya. Tulisan itu dibuat oleh seorang siswi sekolah dasar (SD) berusia 11 tahun, pada tahun 1969 silam.

Ditemukan saat membersihkan perabotan tua, tulisan itu ternyata berisi prediksi masa depan dari sang gadis cilik tersebut. Namun, yang mencengangkan dan sulit dipercaya adalah sejumlah prediksinya sangat akurat.

Misalnya saja gadis itu memprediksi tentang akan adanya teknologi telepon video atau panggilan video (video call), hal yang membuat orang mengernyitkan dahi atau tertawa di tahun 1969, tapi saat ini menjadi fitur yang digunakan sehari-hari.

Akan tetapi, karena keakuratan prediksi pada tulisan itu, justru  menjadikan surat ini menakutkan.

Untuk diketahui, tulisan itu ditulis oleh seorang siswi berusia 11 tahun yang tidak disebutkan namanya pada Februari 196 silam.

Surat tersebut ditemukan oleh suami Rosa Beckerton, Peter (67), seorang tukang yang sedang memperbaiki sofa di dalam perabot tua, saat dia merenovasi furnitur lama untuk kliennya. Tulisan itu ditemukan di bagian belakang sofa.

Surat tersebut bertanggal 23 Februari 1969, dan tampaknya ditulis oleh seorang gadis berusia 11 tahun yang membayangkan keadaan dunia pada tahun 1980. Dia dengan tepat memprediksi perubahan besar dalam teknologi dan bahkan memperkirakan revolusi Zoom.

Tulisan Siswi SD Tahun 1969 Tentang Masa Depan (Tribunnews)

Surat itu tampaknya seperti sebuah tugas pekerjaan rumah dari guru karena di bagian bawah tertulis "good" dengan tinta merah. Ini semacam penilaian dari guru terhadap tulisan siswi tersebut.

Tulisan ini diberi judul 'The Theme 1980', berisi hal-hal yang dia lakukan di tahun tersebut.

Beberapa bagian yang ditulis gadis cilik ini memang belum terjadi di tahun 1980, tetap saat ini sudah menjadi hal biasa.

Rosa (66), dari Peterborough, Cambs, memutuskan untuk mempublikasikan surat itu jika penulis, yang sekarang akan berusia sekitar 62 tahun itu.

"Ketika suami saya menunjukkannya kepada saya, saya tidak percaya. Saya pikir ya Tuhan, lihat ini," katanya.

"Itu sangat menarik, karena melihatnya hari ini dia punya banyak prediksi yang benar, tapi dengan cara polosnya yang kekanak-kanakan dia mengira itu semua akan terjadi dalam sepuluh tahun,"

"Saya hanya ingin membagikannya dengan harapan mungkin penulis dapat melihatnya dan mengenalinya,"

"Suamiku telah menemukan segala macam sampah di sisi sofa dan furnitur sebelumnya tapi tidak pernah ada yang semenarik ini," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"