Viral, Seorang Wanita Kegep Pergi dengan Pria Lain Saat Disorot di Acara MPL, Kini Beri Klarifikasi

Viral, Seorang Wanita Kegep Pergi dengan Pria Lain Saat Disorot di Acara MPL, Kini Beri Klarifikasi

Belum lama ini, viral sebuah video penonton Mobile Legends Profesional Liga (MPL) Indonesia yang ketahuan selingkuh. Setelah video itu viral di medsos, sang wanita yang keciduk itu pun langsung memberikan klarifikasi.

 

Dengan nama akun TikTok @imyour_seel, sang wanita menjelaskan soal isu perselingkuhannya ketika menonton acara pertandingan MPL. Ia mengatakan bila awalnya tak ada niat untuk berselingkuh.

 

Tetapi, kejadian itu diakuinya hanyalah tak sengaja karena salah satu temannya yang tiba-tiba tak bisa hadir. Hingga akhirnya, ia dan pria yang diketahui adalah adik kelasnya itu nonton bersama.

 

Wanita yang kegep selingkuh saat menonton acara MPL Indonesia beri klarifikasi (tiktok)

 

"Hai guys gua bakal ceritain kejadian awalnya, jadi gua sebenarnya mau nonton bertiga sama adik kelas gua sama temannya. tapi temannya itu gak jadi akhirnya kita nonton cuma berdua," ucap sang wanita dalam video yang viral itu.

 

Ia juga menjelaskan bila selama menonton, ia dan pria tersebut cuma menyaksikan pertandingan saja. Mereka pun sama sekali tak bertemu sebelumnya.

 

"Gua emang ketemu di stage, gua dari kos sendiri pulang pergi sendiri kelar match pun langsung pulang gak nongkrong dulu," ucapnya.

 

Biar pun telah menjelaskan panjang lebar, sang wanita mengakui apa yang dilakukannya tidaklah benar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"