Viral Seorang Pria Asal Tulungagung yang Punya Gaya Keren Ala Han Seojun

Viral Seorang Pria Asal Tulungagung yang Punya Gaya Keren Ala Han Seojun

Siapa di sini yang suka nonton drakor True Beauty? Kisah drama yang diadaptasi dari Webtoon ini sedang ramai diperbincangkan lantaran akting para pemainnya yang memang keren-keren banget. 

Selain punya kisah cerita yang menarik, para pemain di drakor ini juga mencuri perhatian warganet. Salah satunya adalah Hwang In Yeop yang berperan sebagai Han Seojun. Gayanya yang keren sekaligus kocak telah berhasil merebut hati para penonton.

Pria asal Tulungagung yang disebut mirip Han Seojun (TikTok/bobocu.id)

Nah kebetulan, baru-baru ini ada sebuah video viral yang datang dari pemilik akun TikTok bernama @bobocu.id yang katanya disebut-sebut mirip banget dengan Han Seojun versi lokal! Pria asal Tulungagung ini dibilang mirip karena punya gaya yang keren abis.

Alhasil, video-videonya pun ramai dan tersebar luas di media sosial. Nggak sedikit warganet yang memuji usahanya karena pandai dalam memadupadankan pakaian ala Han Seojun.

Dan ternyata, memadupadankan pakaian emang udah jadi hobi pria yang akrab dipanggil Bocu ini. Bocu kerap memamerkan gaya fesyennya bak ala seleb Korea. Ia juga nggak malu-malu buat nyebut dirinya semakin tampan setelah menggunakan masker.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"