Viral Seorang Kakak Yang Temani Adiknya Pacaran, Gaya Premannya Curi Perhatian

Viral Seorang Kakak Yang Temani Adiknya Pacaran, Gaya Premannya Curi Perhatian

Punya saudara kandung biasanya bakal saling menyayangi dan menjaga satu sama lain. Seperti yang terlihat pada sebuah video viral yang diunggah oleh akun TikTok @azniamira00.

Dilansir dari Says, terlihat seorang perempuan yang sedang membagikan video ketika ia mengantar adiknya sendiri berkencan dengan seorang pria. 

Di video itu, mereka tampak sedang bertemu dengan pria di sebuah SPBU. Tetapi ketika mobil pria itu muncul, reaksi sang kakak langsung jadi sorotan.

Viral video seorang kakak yang mengawasi adiknya yang pergi berkencan (via tiktok)

Pasalnya, ia yang sedang menggendong anaknya, seketika bergegas keluar dan  mencegat mobil si pria yang mau mengencani adiknya. Ia langsung menunggu hingga mobil itu berhenti di belakang mobilnya dan melihat wajah sosok laki-laki yang mengajak adiknya berkencan.

Dari tingkah kakaknya itu, si adik langsung mengikutinya di belakang sambil merasa malu. Walaupun sudah dewasa dan berkencan, sang kakak masih saja memperlakukannya seperti anak kecil.

Lucunya lagi, sang kakak mengawasi pria tersebut seperti seorang polisi hanya demi memastikan jika adiknya pergi dengan pria yang benar. Tak lama, adiknya pun masuk ke mobil pria tersebut dan meninggalkan kakaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"