Viral Seorang Kades Nikah Lagi dan Beri Maskawin Seluruh Harta

Viral Seorang Kades Nikah Lagi dan Beri Maskawin Seluruh Harta

Viral seorang Kepala Desa (Kades) Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, Nur Hidayat, menggelar pernikahan keduanya dengan maskawin yang sangat fantastis.

Ya, bagaimana tidak? Dirinya memberikan seluruh hartanya sebagai mas kawin untuk sang istri. 

Kades yang punya 2 cucu ini mmiliki harta begitu banyak sejak menikah dengan mantan istrinya hinga mencapai Rp 3 miliar. Kekayaan itu termasuk rumah, tanah, sawah dan kendaraan.

"Kalau itu sebenarnya saya ndak mau ngomong. Kalau kisaran Rp 3 miliar ada mungkin. Meliputi rumah tinggal, sawah dan kendaraan," kata Nur saat ditemui detikJatim di rumahnya.

Viral seorang Kades beri seluruh hartanya untuk mas kawin dengan istri kedua (via instagram)

Harta yang dimilikinya itu merupakan  hasil perjuangan dengan istri pertamanya yang meninggal 2 tahun lalu.

Kala itu, sang istri pertama berprofesi sebagai ASN guru dan sudah lama mendampingi Nur sebagai Kades. Tetapi kini, harta yang dimilikinya sudah ia wariskan kepada dua anaknya.

"Kalau istri pertama saya ASN guru yang mendampingi saya berjuang dengan harta yang semua sudah saya wariskan ke kedua anak saya," papar Nur.

Kini, Nur sedang membangun rumah mewah yang mencapai Rp 2 miliar. Rencananya rumah tersebut akan diberikan untuk anaknya juga.

"Ini di belakang saya bangun sudah habis Rp 2 miliar belum selesai. Ini juga masjid pribadi keluarga saya yang juga lengkap untuk makam keluarga, termasuk (makam) istri saya," jelas Nur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"