Viral Seorang Bocah 10 Tahun Terkaya, Punya Bisnis Dengan Gaji Yang Nominalnya Bikin Syok

Viral Seorang Bocah 10 Tahun Terkaya, Punya Bisnis Dengan Gaji Yang Nominalnya Bikin Syok

Rasanya, terdengar hampir tidak mungkin jika ada seorang bocah berusia 10 tahun, tapi sudah berkarir menjadi pebisnis dengan prediksi jika dirinya bisa pensiun dini di usia 15 tahun.

Tapi hal ini terjadi pada Pixie Curtis, anak asal Australia yang di usianya yang baru ke 10, Pixie telah memiliki sebuah bisnis brand aksesori pita bernama Pixie Bow. 

Pixie Bow sendiri telah berdiri sejak tahun 2011. Lalu pada Mei 2021, Pixie kemudian berpikir untuk meluncurkan sebuah ide baru untuk menciptakan Pixie’s Fidgets yang saat ini sedang ramai disukai anak-anak seumurannya.

Tanpa disangka-sangka, bisnisnya itu laku keras dan habis dalam waktu 2 hari setelah dirilis. Bahkan, diperkirakan jika hasil pendapatan kedua bisnisnya itu bisa menciptakan uang hingga ratusan miliar pada 10 tahun mendatang.

Viral seorang bocah berusia 10 tahun bernama Pixie Curtis sudah menghasilkan uang Rp 2 miliar setiap bulannya (detik.com)

"Aku sangat bangga dengan dia dan adiknya (yang ikut membantu dalam memilih produk). Ide Pixie untuk menambahkan fidget dan mainan sensorik ke dalam bisnis pitanya yang mana banyak orang berkata tidak akan jadi populer malah menjadi sukses besar," kata ibunya, Roxy, yang baru membelikan mobil Mercedes-Benz GL untuk mengantar anaknya pergi sekolah.

"Bantuan dari dia dan adiknya membuat aku terus melakukan pembelian, mengisi stok, sangat sukses dibanding usia mereka jadi mobil baru itu adalah sebuah hadiah. Kami membuat dampak, kami harus terus, bekerja lebih keras. Selanjutnya Rolls Royce," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"