Viral: Seorang Bapak Tendang Anak di Area Bermain di Jakarta

Viral: Seorang Bapak Tendang Anak di Area Bermain di Jakarta

Fokus warganet tertuju pada Kid's Corner Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (28/4/2018) kemarin. Tempat bermain anak yang terletak di lantai 3 pusat perbelanjaan itu jadi perbincangan setelah seorang bapak berkemeja putih menendang seorang anak yang sedang bermain ayunan.

Adegan ini terekam dalam video rekaman CCTV setempat yang kemudian diunggah dan viral di media sosial. Mulanya, beberapa anak menjajal beberapa permainan seperti perosotan dan ayunan sejak pukul 10.00 WIB. Tak cuma anak-anak, beberapa orang tua juga terlihat berada dalam area bermain tersebut.

Kejadian bermula saat seorang anak laki-laki bermain ayunan dengan cukup kencang. Tiba-tiba, seorang bocah perempuan berjalan di belakang anak tadi dan tak sengaja tersepak ketika mainan itu mengayunkan tubuhnya ke belakang. Bocah tadi terpelanting ke belakang dan menangis.

Melihat itu, seorang bapak berkemeja putih yang diketahui adalah ayah dari bocah perempuan datang menghampiri. Ia berdiri dan membalas dengan menendang si anak yang bermain ayunan tadi. Ibu dari anak laki-laki tadi melihat itu dan marah kepada bapak yang menendangnya.

Kejadian itu memang bukan yang pertama kalinya. Padahal di depan pintu masuk area bermain terdapat aturan yang menyebutkan bahwa area bermain hanya diperuntukkan bagi anak berusia 3-6 tahun, tidak menggunakan alas kaki, tidak membawa makanan, dan berada dalam pengawasan orang tua.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"