Viral Seorang Anak Crazy Rich China Menikah dengan Biaya Meja Rp 2,9 M

Viral Seorang Anak Crazy Rich China Menikah dengan Biaya Meja Rp 2,9 M

Seorang anak konglomerat China menyita perhatian publik setelah dirinya menggelar pernikahan super megah. Pernikahan Ding Jiamin, putri dari Ketua Gruo Xtep, dan Zhou Liyuanyang yang memiliki perusahaan pakaian Septwolves, membagikan video pernikahannya di akun media sosialnya. 

Di video tersebut, ia memperlihatkan perjalanan cintanya bersama Zhou ketika menjadi teman sekelas di bangku SMP hingga akhirnya menjadi pasangan sehidup semati.

Videonya itu pun langsung menyita perhatian warganet dan memicu berbagai komentar. Banyak yang merasa keduanya cocok karena memiliki latar belakang yang setara hingga mereka bisa mengadakan acara yang super megah.

Pernikahan Ding Jiamin yang super mewah (via vnexpress)

"Ini adalah contoh pernikahan elit orang kaya," komentar netizeb.

Pernikahan mereka diadakan di sebuah hotel mewah di Provinsi Fujian, China dengan jumlah 135 meja resepsi. Dari laporan yang beredar, setiap mejanya bernilai Rp 10 ribu yuan atau Rp 22 juta. Sehingga jika dijumlah secara keseluruhan, maka biaya mejanya saja mencapai Rp 2,9 miliar.

Ding Jiamin juga mengenakan gaun putih layaknya Putri Diseney. Sedangkan suaminya memakai jas ala bangsawan Eropa. Diketahui bila putri kedua dari ding Shui Po tersebut memiliki kekayaan bersih ayahnya yang mencapai Rp US$1,2 miliar.

Sang ayah adalah pemilik merek olahraga Xtep Merek Xtep dengan jaringan lebih dari 6.300 toko di 31 provinsi, daerah otonom, dan kota di China serta luar negeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"