Viral Selebgram Korea Cantik Nan Seksi Bak Boneka Hidup, Tapi Penampilannya Dicurigai Hasil Editan

Viral Selebgram Korea Cantik Nan Seksi Bak Boneka Hidup, Tapi Penampilannya Dicurigai Hasil Editan

Seorang selebgram yang dikenal dengan nama Seo Yoo A belakangan viral dan jadi perhatian karena penampilannya yang begitu cantik. Wujud sempurna wanita asal Korea Selatan itu ramai dipuji seperti boneka hidup.

Akan tetapi, belakangan banyak netizen yang mulai menyangsikan parasnya. Karena tampak terlalu sempurna, sang influencer pun dicurigai memakai filter dan aplikasi edit, seperti yang tengah jadi tren di media sosial Korea.

Memang, melakukan edit untuk sebuah foto sebelum dibagikan ke media sosial suatu hal yang wajar. Namun beberapa selebgram Korea Selatan jadi perbincangan karena dianggap melakukannya terlalu berlebihan.

Sosok Selebgram Korea, Seo Yoo A (Instagram)

Hal ini juga yang tengah dialami Seo Yoo A, yang dicurigai mengedit foto berlebihan. Anehnya bukan dianggap palsu, dia malah digandrungi follower. Saat ini, akun sang selebgram sudah diikuti lebih dari 650 ribu followers. 

Sama seperti kebanyakan wanita, Yoo A suka memamerkan potret menawan dan kemewahannya di Instagram. Dia kerap mengunggah konten endorsement terkait jasa dan travelling. Tapi jika diperhatikan, bentuk wajah dan tubuhnya seperti tidak natural.

Dalam berbagai fotonya, Seo Yoo A sering ditampilkan berkulit putih pucat, berbadan tinggi, berpinggang kecil, langsing serta payudara besar. Wajah Yoo A juga memiliki fitur sempurna sesuai standar kecantikan Korea Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"