Viral Sales Mobil Tabrak Pengunjung di Dalam Mal

Viral Sales Mobil Tabrak Pengunjung di Dalam Mal

Baru-baru ini, viral sebuah mobil yang sedang dipajang di dalam Mal, tiba-tiba menabrak pengunjung Mal saat dipakai oleh salah satu sales. 

Sang pelaku bernama Mukti (7/11/2023), mengaku jika awalnya ia hendak memanaskan mesin mobil yang sedang dipamerkan itu. Namun bukannya menginjak pedal rem, Mukti malah menginjak gas.

"Waktu pukul 21.35 WIB itu memang keadaannya masih sangat ramai Mal Paragon. Saya berkemas-kemas ingin pulang sebenarnya, mau menutup kaca mobil. Nah, dilalah starter saya nyalain untuk manasin mobil," ujarnya di Mal Paragon Semarang, Jalan Pemuda, Senin (6/11/2023).

Sales mobil tabrak pengunjung di dalam mal (via detik)

Saat itu pula, Mukti kebetulan belum sepenuhnya masuk ke dalam mobil. Tetapi ia sudah menyalakan mesin mobil dengan kondisi masuk gigi satu.

"Lah kok itu sudah dalam kondisi masuk gigi satu, dan hand remnya itu sudah di bawah dan saya juga lalai tidak ngecek dulu," lanjutnya.

Mukti kemudian masuk mobil untuk mengerem. Namun justru ia menginjak pedal gas.

"Mobil itu jalan sendiri, terus itu saya mau mencari rem itu malah keinjek gas, nggak ada kesengajaan itu test drive atau apa," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"