Viral Rumah Super Mewah, Mulai dari Dinding sampai Semua Perabotan Serba Emas!

Viral Rumah Super Mewah, Mulai dari Dinding sampai Semua Perabotan Serba Emas!

Meski termasuk negara berkembang, nyatanya di Indonesia saat ini begitu banyak orang yang tajir melintir dan jumlah hartanya nggak masuk akal. Mulai dari Sisca Kohl yang hobinya makan dicampur emas, sampai Gilang Widya Pramana yang punya pesawat pribadi hingga dijuluki Crazy Rich Malang, belum lagi Arief Muhammad, Indra Kens, dan Tom Liwafa yang bisnisnya bejibun. 

Dari segala kekayaan mereka yang mencolok, baru-baru ini ternyata ada juga crazy rich dari daerah lain, yang bahkan memiliki rumah super mewah berlapis emas.

Kemewahan tersebut bukanlah istana para raja negeri dongeng, namun nyata milik seorang warga Indonesia. Video kemewahan tersebut pertama dibagikan oleh akun Tiktok @anakbundaisma. Video tersebut memperlihatkan kemewahan sebuah rumah yang memiliki warna serba emas. Berikut ulasan selengkapnya.

Mewah Banget Sampai Dikira Video Editan

Pemilik akun @anakbundaisma yang bernama Eja, memang cukup aktif di Tiktok. Selama ini dia biasanya mengunggah video Tiktok di akun pribadinya. Sambil joget-joget dengan latar rumahnya sendiri. Namun saking megah dan mewahnya rumah tersebut, sebagian netizen justru mengira jika background yang digunakan Eja adalah green screen alias editan. Padahal jika diperhatikan lebih teliti, background rumah tersebut memang asli.

Rumah Mewah Berlapis Emas (Boombastis)

Banyak Warganet Takjub tapi ada juga yang Nyinyir

Eja sempat membagikan video rumahnya dengan lebih detail. Mulai dari sofa, anak tangga, langit-langit, lampu gantung, hingga tiang-tiang penyangga rumahnya yang semuanya memiliki warna emas. Kemewahan tersebut pun mendapat beragam reaksi netizen.

Sebagian dari mereka merasa takjub, bahkan membanding-bandingkan dengan kekayaan milik Sisca Kohl. Namun tak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir, dengan memberikan komentar bernada sindiran berupa pertanyaan, 'apa uang orang tuanya halal?' Bahkan ada yang mengingatkan jika rumah mewah itu hanya tempat singgah sementara, dan rumah kekal adalah liang lahat.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"