Viral Rumah Berlapis Emas Bak Istana Raja, Ini Amalan Khusus Pemiliknya Agar Sukses

Viral Rumah Berlapis Emas Bak Istana Raja, Ini Amalan Khusus Pemiliknya Agar Sukses

Di Palu, Sulawesi Tengah viral sebuah rumah mewah yang berlapis emas. Rumah ini adalah milik crazy rich Palu. Ruah ini udah terkenal sebelumnya, ketika terjadi gempa di Palu.

Rumah ini besar, berlapis emas dan punya perabotan dengan warna emas di dalamnya. Mulai dari sofa, jam hngga hiasan dindingnya berwarna emas. Pilar-pilar rumah juga ada yang berlapis emas murni.

Rumah berlapis emas dengan 99 kamar tersebut mampu bertahan dari terjangan tsunami yang menimpa Palu pada 28 September 2018. Kuat banget ya gengs?

Rumah emas (YouTube Cinta Quran TV)

"Semua ini titipan, jangan kalian lupa, Allah yang punya semua. Kalau Dia mau ambil, akan diambil," kata Hasim pemilik rumah. pemilik rumah tersebut adalah seorang dokter gigi bernama Anita Bugiswaty Noerdin dan sang suami, Hasyim Hadaddo.

Anita ternyata adalah saudara kandung dari gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin atau dikenal dengan nama panggung Abdee Negara. Keduanya gak pernah pamer kebersamaan hingga gak semua orang tahu hubungan keluarga mereka.

Luas keseluruhan rumah ini adalah 5.600 meter. Tampak mewah bak istana gengs. Hasyim Hadaddo adalah seorang pengusaha yang terkenal di Sulawesi Tengah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"