Viral Reaksi Anak Rantau Di Hungaria Terima Paket Rendang Dari Sang Ibu, Ekspresinya Bikin Hati Terenyuh!

Viral Reaksi Anak Rantau Di Hungaria Terima Paket Rendang Dari Sang Ibu, Ekspresinya Bikin Hati Terenyuh!

Bagi anak rantau, momen perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran terbilang cukup berat untuk dijalani. Pasalnya, mereka harus merayakan hari kemenangan tersebut jauh dari keluarga. Otomatis, mereka juga akan melewatkan santapan khas Lebaran. 

Padahal perayaan Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya jika tanpa masakan khas Lebaran seperti opor ayam hingga rendang. Hal ini juga yang dirasakan oleh seorang pria bernama Dadan yang tengah menempuh pendidikannya di Hungaria.

Meski begitu, dia berkesempatan untuk menikmati makanan Lebaran setelah dikirim langsung dari sang ibunda yang tinggal di Pariaman, Sumatera Barat. Momen ini dibagikannya dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya @bang__joyy8.

Momen Anak Rantau Buka Paket (TikTok)

Video itu pun viral karena menyoroti ekspresi dari Dadan yang begitu antusias dan sangat bahagia saat membuka paket berisi rendang dan bahan-bahan makanan dari Indonesia tersebut. Senyumnya juga tak berhenti mengembang dari awal membuka paket.

Meski tak bisa pulang ke kampung halaman untuk menyantap menu lebaran bersama keluarganya, namun dia tetap bisa menikmati masakan ibunya. Bagi seorang yang merantau jauh, tentu hal ini bisa mengobati sedikit rasa rindunya pada kampung halaman.

Video itu pun sudah ditonton sampai 2 juta kali dan mendapat 1000 lebih komentar. Konten video itu pun ramai dikomentari. Banyak dari netizen yang ikut bahagia melihat ekspresi Dadan saat membuka paket dari ibunya tersebut. Ada pula dari mereka yang merasakan hal yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"