Viral Pria Tulis Surat untuk Istri Usai Marahan, So Sweet Banget Kaya Cerita Drama Korea

Viral Pria Tulis Surat untuk Istri Usai Marahan, So Sweet Banget Kaya Cerita Drama Korea

Dalam hubungan pernikahan, pertengkaran rumah tangga adalah yang biasa. Hanya saja, setiap orang dituntut untuk bijak menyikapi berbagai masalah. Salah satunya ditunjukkan oleh seorang pria bernama Ikhwan Farisandani, yang viral gara-gara surat cintanya untuk sang istri.

Lewat akun Twitter @farisandani, pria ini membagikan momen ketika dirinya menuliskan sepucuk surat untuk sang istri. Dalam foto itu dia menempelkan surat di dapur, karena itu adalah lokasi yang paling mungkin dilihat sang istri.

Surat Cinta Suami yang Habis Marahan (via Twitter @farisandani)

"Surat untuk istri. Ditempel di dapur karena dia kalau bangun tidur habis dari kamar mandi pasti ke dapur," demikian bunyi tulisan yang ditulis pria tersebut. Dia juga menunjukkan foto selfie bersama surat yang telah dia tempelkan di dinding.

Faris juga menunjukkan foto surat yang ditulisnya secara lengkap. Ada empat poin yang dia tulis, yaitu mara, sedih, menyesal, dan cinta. Namun masing-masing berisi penjelasan tentang apa yang dirasakan.

Inti dari surat itu adalah Faris menyesal karena semalam keduanya kembali bertengkar karena masalah sepele. Dia pun menyesal karena gagal menyelesaikan masalah mereka tanpa mengedepankan emosi. Namun di akhir, dia berjanji akan jadi pribadi yang lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"