Viral Pria TNI Ini Bertemu Jodohnya Bukan dengan 'Hallo Dek', Tapi Nyamar Jadi Pengangguran

Viral Pria TNI Ini Bertemu Jodohnya Bukan dengan 'Hallo Dek', Tapi Nyamar Jadi Pengangguran

Seorang anggota TNI menjadi viral di TikTok usai mengunggah video tentang perjalanan dirinya menemukan jodoh.

Melalui akun TikTok @dykasandanris13318, sang pria sengaja mendekati wanita dan mengaku sebagai pria merantau dan pengangguran.

Di unggahan tersebut, ia juga memamerkan beberapa foto saat menyamar menjadi warga sipil. Dirinya memang berniat tak ingin memperlihatkan seragam lorengnya.

"Dekatin cewek lewat halo dek x

Dekatin cewek lewat penyamaran v," tulis akun TikTok @dykasandanris13318.

Seorang pria TNI menemukan jodohnya dengan menyamar sebagai pengangguran (tiktok.com)

Pria tersebut dengan sengaja mengaku dirinya belum bekerja. Ia juga sempat mengirimkan beberapa foto saat berada di gudang, seolah-olah sedang bekerja di suatu tempat.

"Nyamar jadi anak perantauan yang belum punya pekerjaan tetap. Vc di gudang, agar penyamaran aku berhasil," jelasnya.

"Aku selalu foto pap tanpa seragam. Setiap video call aku gak pernah pakai seragam," jelasnya.

Saat dirinya sudah saling mengenal dekat dengan wanita yang didekati, akhirnya ia mengaku senang karena bisa menemukan wanita yang tak melihat dirinya secara materi.

"Aku mulai nyaman dan suka bercanda agar melihatnya senyumannya. Akhirnya aku menemukan wanita yang tulus," ujarnya kagum.

Wanita yang didekatinya itu kebetulan merupakan lulusan pesantren. Dan saat hubungan keduanya semakin dekat, sang pria akhirnya mengaku jika dirinya merupakan seorang tentara.

"Dia anak alumni pesantren, paling benci dengan kebohongan. Jadi aku beraniin jujur dan buka identitas asli aku, tapi dia malah ngambek jadi gak mau video call lagi,"kenangnya terkejut.

"Setelah aku bujuk dan meminta maaf dan memberikan alasan dibalik ini, akhirnya iya mau video call, cuma mukanya masih ngambek,"lanjutnya.

Setelah ia memberikan alasan mengapa tau mau mengakui profesinya, sang wanita malah khawatir ditinggalkan karena mendadak merasa tak percaya diri.

"Akhirnya dia sudah mau senyum lagi tapi dia minder katanya takut di-ghosting karena wajahnya lagi jerawatan," jelasnya.

Hingga akhirnya, sang pria benar-benar membuktikan ketulusannya kepada sang wanita dengan bertemu keluarganya.

"Aku dapat cuti dan aku ingin menemuinya, tapi dia takut kalau aku mundur katanya. Dia merasa jelek, padahal menurut ku dia menyejukan mata dan jiwa," sautnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"