Viral Pria Bayar Parkir Rp150 Ribu di Farmhouse Lembang, Bikin Kapok!

Viral Pria Bayar Parkir Rp150 Ribu di Farmhouse Lembang, Bikin Kapok!

Baru-baru ini viral video curhatan seorang wisatawan yang harus mengeluarkan kocek setinggi langit untuk biaya sekali parkir. Pria ini membongkar jika dirinya harus membayar Rp150 ribu demi bisa parkir di Farmhouse Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Kisahnya ini kini menjadi sorotan setelah dibagikan akun Instagram @warungjurnalis. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah disaksikan lebih dari 14 ribu kali.

Pria itu mengungkapkan kekecewaannya setelah membayar parkir dengan harga tidak wajar. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (10/10/2021) lalu.

"Viral wisatawan keluh kesah tarif parkir kendaraan Rp150 Ribu. Ungkapan kekecewaan wisatawan terkait harga parkir liar di sekitar wisata farmhouse Lembang. (10/10/21)," tulis akun ini sebagai keterangan video seperti dikutip pada Selasa (12/10/2021).

Wisata Alam Farmhouse Lembang, Bandung (Urbandung)

Dalam video berdurasi singkat tersebut, pria ini merekam tempat parkir kendaraannya. Ia juga memberikan laporan mengenai tarif parkir yang tidak masuk akal itu sebagai bentuk peringatan.

"Hey guys, izin melaporkan. Ini masih ada beberapa parkiran di kawasan Farmohouse, Lembang dengan tarif Rp150 ribu. Nah yah, ini daerah sini ya. Thank you," jelas pria tersebut dalam video.

Curhatan wisatawan itu kemudian beredar luas di media sosial dan menggegerkan publik. Bahkan, kasus itu dikabarkan sudah ditangani oleh Polsek Lembang.

"Yang angkanya tidak masuk akal sampai senilai Rp150 ribu rupiah. Kasus ini dalam penanganan Polsek Lembang," lanjut akun tersebut.

Beredarnya video tersebut membuat publik beramai-ramai ikut mengungkap borok wisata di Jawa Barat. Mereka mengeluhkan beragam tarif parkir di Jawa Barat yang memang tidak wajar, dari pengalaman pribadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"