Viral Postingan Cowok Kasih Semangat Pacar yang Wajahnya Jerawatan Parah

Viral Postingan Cowok Kasih Semangat Pacar yang Wajahnya Jerawatan Parah

Postingan Instagram seorang cowok bernama Zuuk dapat pujian banyak netizen. Postingan yang memperlihatkan dukungannya pada sang pacar, bikin netizen meleleh.

Cowok asal Malaysia ini memposting beberapa foto pacarnya yang bernama Amira Syafira. Dalam postingan tersebut tampak wajah Amira yang penuh dengan jerawat.

Zuuk dan pacarnya ketika berjerawat (Instagram @zuukery)

Bukan jerawat biasa gengs. Bisa dibilang parah banget. Wajah Amira dipenuhi jerawat batu yang kayaknya sakit banget deh itu. Tahu lah ya gimana rasanya punya jerawat batu buat yang pernah ngalamin. Sama sekali gak enak.

Foto berikutnya memperlihatkan wajah Amira yang berangsur-angsur sembuh dan kembali bersih. Tapi pastinya butuh proses. Nah, Zuuk ini berhasil jadi pacar yang setia dan pengertian. Dia selalu kasih semangat buat pacar.

Foto pacarnya ketika udah sembuh (Instagram @zuukery)

Bagian yang paling bikin baper itu caption yang ditulis Zuuk bersama dengan foto tersebut gengs.

"Perempuan breakout sedikit jangan kamu tinggal dan cari yang lain. Sesekali kamu belikan skincare. Kalau gak mampu kasih semangat juga cukup. Percaya padaku, perempuan cuma perlu dukungan aja," tulisnya mengawali caption.

Kalimat itu lantas menuai pujian. Memang seharusnya pacar itu selalu mendukung satu sama lain. Ternyata Zuuk ini juga paham, kalau cewek butuh skincare. Kalau gak bisa beliin ya minimal kasih dukungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"