Viral Pernikahan Terpendek di Dunia, Bercerai Setelah 1 Jam Menikah

Viral Pernikahan Terpendek di Dunia, Bercerai Setelah 1 Jam Menikah

Menikah merupakan sesuatu yang sakral, harapannya adalah pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup. oleh sebab itu, setiap orang harus memikirkan baik-baik sebelum ia memutuskan untuk menikah. Jangan sampai pernikahannya putus di tengah jalan hanya karena terburu-buru dan belum mengetahui sifat asli pasangan.

Seperti yang terjadi pada pasangan berikut ini. Pasangan pengantin yang berasal dari Provinsi Yunnan, China Barat Daya ini menjadi salah satu pengantin dengan pernikahan terpendek di dunia.

Bagaimana tidak, pasangan muda itu memutuskan berpisah setelah 1 jam pernikahan mereka. Wow, kok bisa sih?

Ilustrasi Perceraian (Pinterest)

Daripada penasaran, yuk simak kisahnya berikut ini!

Dilansir laman Global Times, Rabu, (15/9/2021), sang suami yang tidak diketahui namanya dan masih mahasiswa itu mengajukan gugatan cerai pada istrinya yang merupakan seorang perawat.

Suaminya mengklaim jika ia dan sang istri telah putus sebelum menikah. Namun dirinya menerima banyak tekanan dari istrinya hingga membuat keputusan tergesa-gesa untuk menikah.

Setelah menerima gugatan cerai, sang istri pun menuntut ganti rugi sebesar 300.000 yuan atau sekitar Rp662 juta. Gugatan cerai itu kemudian dibawa ke pengadilan setelah kedua pihak gagal bersepakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"