Viral! Pernikahan Pemuda Asal Muntilan Yang Beruntung Mempersunting Bule Cantik

Viral! Pernikahan Pemuda Asal Muntilan Yang Beruntung Mempersunting Bule Cantik

Kembali jagat netizen dihebohkan dengan sebuah pernikahan seorang pemuda asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. 

Pasalnya pernikahan pemuda bernama Karna Radheya ini viral karena ia beruntung karena dapat mempersunting seorang bule cantik asal Inggris. Bule cantik ini diketahui bernama Polly Alexandria Robinson.

Karena bukti cinta tulus dari Radheya yang dapat membuat luluh hati Polly Alexandria Robinson yang menjalin hubungan pacaran selama beberapa tahun, akhirnya keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan dengan sederhana.

Pernikahan Radheya dan Polli (Tribunnews.com)

Diketahui, pernikahan antara Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson menikah pada bulan Desember 2018 di minggu kedua.

Dalam foto yang tengah jadi viral itu, nampak Karna Radheya dan Polly Alexandria robinson duduk bersandingan dan menghadap penghulu. 

Dalam foto itu Karna Radheya sedang mengenakan kemeja polos dan juga peci hitam.Sedangkan Polly Alexandria Robinson memakai gaun putih dengan penutup kepala merah muda.

Karna Radheya diketahui memiliki sebuah restoran bernama Luku Kitchen yang berada di Seminyak, Bali.

Selain sebagai owner Luku Kitchen, Karna Radheya juga berprofesi sebagai koki di restoranya itu. Hal ini nampak pada foto unggahan akun Instagramnya @lukukitchen

Radheya owner Luku Kitchen (Instagram @lukukitchen)

Makanan yang dijual di Luku Kitchen juga amat beragam, ada Sejenis Kebab, Roti panggang, Hamburger, dan banyak lain-lainya.

Gak cuma itu saja, diketahui Radheya juga memiliki beberapa pekerjaan lainya. Ia juga bekerja sebagai pelatih selancar di Bali Green Surf School.

Polly Alexandria Robinson juga nampak sering mengunggah fotonya saat berselancar di lautan Pulau Dewata, Bali.

Dalam akun Instagram pribadinya Polly juga nampak kerap mengunggah foto tentang Radheya dan kebersamaan mereka berdua. Polly nampak sungguh-sungguh mencintai Radheya nampaknya. Mblo ... kalian yang sabar ya, hiks~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"