Viral Pernikahan Ibu dan 3 Putrinya, Barengan di Lapangan dengan 1500 Tamu

Viral Pernikahan Ibu dan 3 Putrinya, Barengan di Lapangan dengan 1500 Tamu

Pernikahan adalah salah satu acara yang bisa menyatukan keluarga. Lewat acara pernikahan keluarga yang lama gak ketemu juga bakalan ngumpul. Mereka jauh-jauh datang demi mendatangi saudaranya yang menikah.

Pernikahan juga momen menyatukan dua keluarga besar yang sebelumnya gak kenal. Jadi satu keluarga yang semakin besar. Heuheu.. Nah, kalau pernikahan di Ciamis ini gak sekadar menyatukan dua keluarga gengs. Lima keluarga besar sekaligus.

Ilustrasi menikah massal (money.com)

Seorang ibu beserta 3 orang putrinya nikah barengan gengs. Jadi kan ada keluarga besar ibu ini, keluarga besar suami barunya dan 3 menantu. Wah ... heboh nih acaranya sapek jadi berita viral.

Empat pasangan itu menikah di lapangan sepakbola Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Resepsi digelar pada tanggal 25 Februari yang bertepatan sama tanggal 1 Rajab. Bulan yang terkenal keistimewaannya. Pemilihan tempat di lapangan juga karena strategis dan mudah dijangkau.

Sekalian juga kan gengs kalau tamunya banyak gak sumpek. Soalnya ada 1500 tamu undangan. Keempat pasangan yang menikah yakni Eti sang ibu dengan Suparman, Tati Suryati-Irfan Ahmad, Tita Sugiarti-Imam, dan Resi-Udi.

Pernikahan ibu dan tiga putri sekaligus (ruber.id)

"Akad nikah pasangan Eti dan Suparman dilaksanakan tanggal 9 Februari 2020.  Akad nikah Tati-Irfan tanggal 20 Februari, Tita-Imam 5 Februari dan Resi-Udi 6 Februari. Akad nikah Eti, Tati, Tita dilaksanakan di rumah. Kalau Resi di KUA," ujar Tati dikutip dari Kompas.com.

Tati sama sekali gak nyangka kalau acara pernikahan keluarganya bisa viral dan diberitakan di mana-mana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"