Viral Pernikahan Bertahan 24 jam, Diceraikan Suami karena Mertua Cemburu

Viral Pernikahan Bertahan 24 jam, Diceraikan Suami karena Mertua Cemburu

Pernikahan adalah momen yang begitu sakral, setiap insan dan pasangan pastinya ingin merasakan pernikahan mereka berjalan lancar hingga kakek nenek bahkan maut memisahkan. 

Namun apa mau dikata, kisah cinta yang diharapkan dalam sebuah pernikahan tidak berlaku bagi pasangan suami istri ini. Drama pernikahan ini dialami oleh seorang wanita bernama Jillian yang membagikan drama pernikahan 24 jam yang dirinya alami dilansir melalui laman Nine.com.au. 

Drama pernikahan ini dirinya bagikan melalui akun TikTok @jillian_diana, dalam video TikTok miliknya, Jillian mengisahkan bahwa dirinya dan sang suami menikah di pulau pribadi di Meksiko. Pernikahan tersebut awalnya menjadi momen terindah dalam hidup Jillian.

Namun, pernikahan bak dongeng itu berubah menjadi bencana setelah mertua Jillian ikut campur. Ternyata, si ibu mertua merasa cemburu.

(tiktok.com/@jillian_diana)

"Ibu mertuaku melakukan campur tangan dan berkata pada suamiku bahwa tidak adil dia memberi banyak perhatian kepadaku, dan suamiku 

seharusnya memperhatikannya," ucap Jillian.

Si ibu mertua lantas meminta sang anak untuk memilih antara Jillian atau dirinya. Ultimatum itu diberikan tepat sehari setelah pernikahan.

"Lalu dia (ibu mertuaku) menamparku di wajah dan berkata bahwa dia membenciku," tambah Jillian.

Saat bermasalah dengan ibu mertua, normalnya suami akan berusaha membela istri mereka. Jillian pun awalnya berharap agar si suami bisa membujuk ibunya.

"Suamiku melepas cincin pernikahannya dan membuangku tepat sehari setelah pernikahan."

Drama antara Jillian dan keluarga suaminya tidak berhenti sampai di sana. Pasca pernikahan, mereka langsung melakukanlockdown karena pandemi virus corona.

Namun, Jillian malah diusir dari apartemen yang seharusnya ditempati bersama sang suami. Lebih parah lagi, suami Jillian lantas tidur seranjang dengan saudara perempuannya.

Suami Jillian juga setuju untuk bercerai, tapi dirinya akan segera pindah ke Afrika. Akhirnya, si suami meminta Jillian menunggu tiga tahun sebelum mengesahkan status perceraian.

Jillian sendiri mengatakan bahwa dirinya mencoba memblokir nomor si suami demi memutuskan hubungan. Namun, suaminya itu malah membuat akun media sosial palsu untuk menyebarkan rumor buruk soal Jillian.

Si suami bahkan mengklaim bahwa Jillian adalah penguntit. Sementara, saudari ipar Jillian menyebut bahwa cerita pernikahan 24 jam itu bohong.

Di sisi lain, warganet merasa bersimpati dengan kisah wanita ini. Banyak yang bertanya-tanya apa alasan keluarga suami Jillian bertingkah seperti itu.

Sampai berita ini turun dan viral Jillian belum tahu pasti apakah akan melanjutkan dan membagikan cerita drama pernikahannya ini atau tidak, namun yang pasti dirinya sangat terkejut ceritanya ini bisa viral dan banyak orang yang menanggapi cerita yang dirinya bagikan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"